Cara Klaim Asuransi Avrist Terbaru Oktober 2017

Selamat datang di website kami yang menyajikan berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia asuransi yang Anda butuhkan, Cara Klaim Asuransi Avrist Terbaru Oktober 2017.

Avrist Asuransi Kesehatan – Di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara klaim asuransi Avrist. Perusahaan asuransi yang satu ini telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan bekerja di bidang asuransi jiwa yang sah atau legal karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara ketat.

Ada lebih dari 500 rumah sakit yang bekerja sama dengan asuransi Avrist di seluruh Indonesia. Ada beberapa jenis produk asuransi yang diberikan seperti asuransi syariah dan lain sebagainya.

Berikut Persyaratan untuk mengajukan asuransi Avrist :

1. Mengisi formulir yang telah disediakan dalam mengajukan formulir dengan lengkap dan benar.

2. Melampirkan dokumen-dokumen yang digunakan untuk mengajukan asuransi seperti:

• Fotokopi kartu identitas yang masih berlaku
• Fotokopi akte kelahiran atau kartu keluarga jika masih berumur dibawah 17 tahun
• Bukti Pembayaran asuransi

Jika sudah anda bisa memilih produk asuransi sesuai dengan keinginan baik itu untuk individu maupun jenis asuransi kelompok. Anda dapat memilih sendiri jenis produk asuransi Avrist yang siap memberikan banyak keuntungan buat anda seperti cover ketika terjadi kecelakaan atau hal-hal buruk lainnya.

Sedangkan untuk klaim anda cukup melengkapi dokumen-dokumen seperti formulir klaim dan memberikan polis asli serta kuitansi asli, bukti kematian apabila meninggal, laporan medis, laporan otopsi dan identitas diri.

Baca juga : Cara Klaim Asuransi Allianz Terbaru

Berikut syarat melakukan klaim asuransi Avrist :

Anda bisa mengunjungi websitenya disini

Payor death
Apabila pemegang polis meninggal dunia untuk mengurus pengajuan manfaat, anda harus mendownload tiga formulir yaitu form 1 untuk diisi nasabah, form 2 untuk diisi oleh dokter yang bersangkutan dan formulir yang berupa surat kuasa dalam pemberian informasi medis.

Formulir 1 yang diisi oleh nasabah meliputi data almarhum, penyebab meninggalnya, dokter yang menangani, polis asuransi yang dimiliki, pembayaran asuransi kepada siapa, hingga pengajuan klaim dan jangan lupa beri tanda tangan anda serta sakti pihak asuransi Avrist.

Formulir 2 diisi oleh dokter yang menjelaskan penyakit-penyakit yang diderita pemegang polis dan hal penting lainnya, pada form asuransi kesehatan ini hanya bisa ditandatangani oleh dokter tersebut

Formulir ketiga mengisi surat kuasa pemberian informasi medis yang digunakan agar pihak asuransi mengetahui segala sesuatu yang berkaitan tentang almarhum pemegang polis.

Payor Disability
Formulir tersebut digunakan jika pemegang polis terjadi insiden yang menyebabkan kehilangan anggota badan atau cacat permanen.

Ada tiga formulir yaitu :

  1. Formulir pertama yang harus diisi oleh pemegang polis, seperti identitas diri, dan penyebab terjadinya cacat. Formulir ini harus ditanda tangani oleh pengaju klaim dan saksi dari pihak asuransi Avrist.
  2. Formulir kedua yang harus diisi dan ditandatangani oleh dokter yang menangani.
  3. Formulir ketiga klaim penyakit yang bisa digunakan jika pemegang polis terkena penyakit. Tata caranya juga sama dengan sebelumnya

Source:

cara menggunakan kartu asuransi avrist,klaim asuransi avrist,klaim asuransi alvirt,formulir klaim kendaraan avrist,formulir klaim avrist rawat jalan,cara pakai karu avrist di rumah sakit,cara pakai asuransi arvist perusahaan,cara klaim asuransi avrist,blangko pengajuan klaim avrist,berobat dengan avrist

Cara Klaim Asuransi Avrist Terbaru Oktober 2017 | Biayaasuransi | 4.5